Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jualan Pudding Perdana (Hahay..)

Dari duluuuuu banget, saya udah suka sama yang namanya pudding.Tiap seminggu atau dua minggu sekali pasti bikin puding, alasannya simpel banget karena pada dasarnya saya suka sama yang namanya NGEMIL (glek!).
Berhubung hubby juga suka makan, akhirnya terciptalah puding-puding kreasi saya yang tentu saja hasil dari ubek-ubek resep yang ada di majalah atau dari dunia maya. 

Tiba-tiba entah kesambet apa, mendadak saya pengen banget jualan pudding. Di mulailah dari misuh-misuh sendiri nyari resep apa yang oke sambil pencet-pencet HaPe, akhirnya ulala...terciptalah Puding Susu Oreo dan Puding Coklat buatan saya dengan penampakan dibawah ini:


Antara yakin and enggak nich sama niat mau dijual atau enggak, maklum bakul amatir..huehehehe...
But, finally puding-puding saya itu terjejer cantik juga didalam lemari pendingin WMO Store http://justklikwmo.blogspot.com/ dan tentu saja siap di juaalllllll (ayo dipeleh dipeleh :P)

Soal harga, saya bandrol 5000 rupiah saja/cup dan ternyata cukup laris manis tanjung kimpul. Duh senangnya........

Tunggu cerita "pudding behind story" lainnya yaaa.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh beli cup yg keras yg anti tumpah itu ga dikamu? Saya mau beli 40biji'an

Posting Komentar